Breaking News
recent

EDISI 2, RAMALAN BINTANG





Halo, para pembaca setia Majalah Online Panchake. Gimana kabar kalian hari ini? Baik-baik saja kan? Atau mungkin ada yang sakit. Kita doakan cepat sembuh ya kawan. Ada yang diputusin pacar? Aduhhh … Jangan nangis dong! Jodoh nggak akan ke mana kok. Hehehehe Daripada sedih nggak jelas sambil duduk di bawah pohon belimbing wuluh yang serem abis soalnya aku punya di rumah dan kerasa banget aura mistisnya, mending baca Majalah Online Panchake cari aja Cerpen Horror Komedi pasti ngakak banget atau lebih seneng yang bikin bulu kuduk merinding, baca aja Cerpen Horror. Ingin berpuitis ria? Cari aja puisi. Duhh … Kok malah promosi sih?! *plak
Bulan lalu, aku sudah menjelaskan sejarah ramalan bintang menurut sejarahwan Yunani. Bulan ini, aku akan sedikit membahas tentang dasar-dasar Ilmu Astronomi menurut Robin Kerrod (hasil pinjam buku di perpusda). Hehhee
Para pemuka agama terdidik yang menuntun peradaban awal, mulai mempelajari kejadian-kejadian di angkasa dengan sungguh-sungguh, mencari tanda-tanda yang dapat digunakan untuk meramalkan kejadian baik dan buruk sehingga berkembanglah ASTROLOGI (RAMALAN BINTANG). Walaupun para pemuka agama tersebut mempelajari angkasa untuk alasan yang salah ditinjau dari kacamata ilmu pengetahuan, pengamatan mereka sudah meletakkan dasar-dasar ASTRONOMI.
Apakah kalian tahu ASTROLOGI dan ASTRONOMI itu apa? Astronomi adalah bidang ilmu yang mempelajari secara ilmiah tentang angkasa dan segala isinya. Jangan dicampuradukkan dengan astrologi yang sama sekali tidak memiliki dasar ilmiah dan menganjurkan kepercayaan bahwa benda-benda langit dapat mempengaruhi kehidupan manusia.
Segitu aja deh ceritanya. Bulan depan aja ya kita lanjutkan pengetahuan tentang ilmu astronominya. Nah … Sekarang siapa yang udah penasaran sama ramalan bintang bulan Oktober? Gimana ya? Apakah baik atau buruk? Daripada penasaran yukkk kita intip aja deh. Tapi, tetap ya tergantung dari berusaha dan berdoa kalian.


                        Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus – 22 September)
Kesehatan : Bulan ini pasti lagi streesss ya? Jangan kebanyakan sakit pikiran lho. Jaga makanan, santai dan coba aja relax. Cobalah mediasi untuk menenangkan pikiran.  
Asmara : Belajarlah untuk lebih terbuka pada pasangan. Kalau lagi LDR-an, kasih kepercayaan lebih ke si dia. Buang jauh pemikiran negatif kamu kepada pasangan dan berkomitmen serta tetap usahakan komunikasi berjalan lancar.
Keuangan : Ada pengeluaran tak terduga, nih. Hidup sederhana dan seadanya dapat mengurangi pengeluaran.
Motivation : Learning by doing.

            Ramalan Bintang Libra (23 September – 23 Oktober)
Kesehatan : Tidak ada gangguan serius cuman kamu masih sering masuk angin. Kurangin keluar malam-malam.
Asmara : Yakin pada keputusan hati sendiri. Jangan terpengaruh dengan ‘kompor-kompor’. Kalau merasa sudah tidak bahagia mengapa masih diteruskan?
Keuangan : Kemampuan kamu dalam mengatur keuangan cukup baik dan hati-hati pada pengeluaran tak terduga.
Motivation : Be yourself.

            Ramalan Bintang Scorpio (24 Oktober – 22 Nopember)
Kesehatan : Kesehatan cukup baik, jaga pola makan dan istirahat teratur sehingga badan kamu tidak lemas. Kalau sudah selesai langsung istirahat aja.
Asmara : Perlu pendekatan dan belajar bersabar serta mengendalikan emosi.
Keuangan : Penghasilanmu besar, tapi banyak godaan lho tetap harus berhemat.
Motivation : Be patience.
            Ramalan Bintang Sagitarius (23 Nopember – 21 Desember)
Kesehatan : Jaga stamina karena kondisi mulai menurun. Jika memang sudah merasa lelah, tidak ada salahnya mengkonsumsi vitamin.
Asmara : Jaga pola pikir kamu dari pikiran negatif dan tetap saling percaya.
Keuangan : Banyak pengeluaran sehingga harus bolak-balik transfer. Oia, hari esok itu penting jadi lebih baik dipikirkan dahulu.
Motivation : Trusting someone is not wrong.

                        Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Kesehatan : Perbanyak konsumsi air putih dan pergunakan waktu istirahat sebaik-baiknya.
Asmara : Harapan baru sedang menantimu karena kamu berhasil menjaga gengsi kamu dengan membicarakan masalah bersama-sama. Ini juga termasuk pendekatannn terhadap pasangan.
Keuangan : Kamu dapat rejeki, nih! Tapi jangan dipakai untuk berfoya-foya.
Motivation : Happy ending.

            Ramalan Bintang Aquarius (21 Januari – 19 Pebruari)
Kesehatan : Tidak ada problem serius, coba lebih memilih makanan higienis dan bergizi serta kurangin begadang.
Asmara : Butuh keterbukaan dan saling menerima satu sama lain. Ada sesuatu hal sih yang perlu kalian bicarakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Keuangan : Segala kebutuhan kamu dapat terpenuhi walaupun masih butuh perjuangan. Tetap menabung ya.
Motivation : You need to talk.

                        Ramalan Bintang Pisces (20 Pebruari – 20 Maret)
Kesehatan : Keadaan yang bagus hanya cepat lelah saja. Rajin olah raga dan makan makanan teratur membantu daya tahan tubuh kamu untuk jadwal yang lumayan padat bulan ini.
Asmara : Ada sedikit masalah tapi tetap hadapi dan selesaikan dengan baik. Jangan percaya isu orang ke 3.
Keuangan : Lancar, ada sedikit simpanan untuk keperluan mendadak.
Motivation : Keep Healthy.

                        Ramalan Bintang Aries (21 Maret – 20 April)
Kesehatan : Penyakit lama mungkin akan kambuh. Coba luangkan waktu untuk berolahraga dan konsumsi multivitamin jika perlu.
Asmara : Lebih perhatian terhadap pasangan, kamu nggak mau kan pasangan kamu cari perhatian ke orang lain? Lebih percaya juga ke dia.
Keuangan : Cukup baik dan lumayan mendapatkan pemasukan bulan ini.
Motivation : Be good people.

                        Ramalan Bintang Taurus (21 April – 21 Mei)
Kesehatan : Ada sedikit gangguan di bagian telinga dan tahan tubuh kamu sedang menurun. Jaga pola makan dan selalu olah raga.
Asmara : Perbedaan itu waja-wajar aja sih asalkan bisa saling menerima. Kalian harus memikirkan masa depan kalian sendiri. Jangan tergantung keputusan orang lain.
Keuangan : Jangan lebih besar pasak daripada tiang, utamakan kebutuhan paling penting.
Motivation : You have to make a decision.


                        Ramalan Bintang Gemini (22 Mei – 21 Juni)
Kesehatan : Baik-baik saja dan masih dalam tahap pemulihan.
Asmara : Wah … Dapat surprise, nih!
Keuangan : Cukup terkontrol, tidak ada yang perlu ditakutkan.
Motivation : Keep Smile.

                        Ramalan Bintang Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Kesehatan : Punggung kamu sedikit bermasalah, coba diberi balsam atau saleb gitu deh. Kalau masih terasa sakit segera ke dokter ya.
Asmara : Semakin romantis aja nih, bikin ngiri. Tetap jaga dan hadapi cobaan-cobaan yang ada ya.
Keuangan : Normal-normal aja kok dan sisihkan untuk weekend ya bareng teman-teman.
Motivation : Fighting!

                        Ramalan Bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Kesehatan : Pinggang lagi bermasalah ntu.
Asmara : Terbuka sama pasangan itu bagian terpenting dalam menjalin hubungan.
Keuangan : Pengeluaran tak terduga dapat terjadi, manage keuangan dengan baik ya.
Motivation : You are always my love.







Halo, para pembaca setia Majalah Online Panchake. Gimana kabar kalian hari ini? Baik-baik saja kan? Atau mungkin ada yang sakit. Kita doakan cepat sembuh ya kawan. Ada yang diputusin pacar? Aduhhh … Jangan nangis dong! Jodoh nggak akan ke mana kok. Hehehehe Daripada sedih nggak jelas sambil duduk di bawah pohon belimbing wuluh yang serem abis soalnya aku punya di rumah dan kerasa banget aura mistisnya, mending baca Majalah Online Panchake cari aja Cerpen Horror Komedi pasti ngakak banget atau lebih seneng yang bikin bulu kuduk merinding, baca aja Cerpen Horror. Ingin berpuitis ria? Cari aja puisi. Duhh … Kok malah promosi sih?! *plak
Bulan lalu, aku sudah menjelaskan sejarah ramalan bintang menurut sejarahwan Yunani. Bulan ini, aku akan sedikit membahas tentang dasar-dasar Ilmu Astronomi menurut Robin Kerrod (hasil pinjam buku di perpusda). Hehhee
Para pemuka agama terdidik yang menuntun peradaban awal, mulai mempelajari kejadian-kejadian di angkasa dengan sungguh-sungguh, mencari tanda-tanda yang dapat digunakan untuk meramalkan kejadian baik dan buruk sehingga berkembanglah ASTROLOGI (RAMALAN BINTANG). Walaupun para pemuka agama tersebut mempelajari angkasa untuk alasan yang salah ditinjau dari kacamata ilmu pengetahuan, pengamatan mereka sudah meletakkan dasar-dasar ASTRONOMI.
Apakah kalian tahu ASTROLOGI dan ASTRONOMI itu apa? Astronomi adalah bidang ilmu yang mempelajari secara ilmiah tentang angkasa dan segala isinya. Jangan dicampuradukkan dengan astrologi yang sama sekali tidak memiliki dasar ilmiah dan menganjurkan kepercayaan bahwa benda-benda langit dapat mempengaruhi kehidupan manusia.
Segitu aja deh ceritanya. Bulan depan aja ya kita lanjutkan pengetahuan tentang ilmu astronominya. Nah … Sekarang siapa yang udah penasaran sama ramalan bintang bulan Oktober? Gimana ya? Apakah baik atau buruk? Daripada penasaran yukkk kita intip aja deh. Tapi, tetap ya tergantung dari berusaha dan berdoa kalian.


                        Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus – 22 September)
Kesehatan : Bulan ini pasti lagi streesss ya? Jangan kebanyakan sakit pikiran lho. Jaga makanan, santai dan coba aja relax. Cobalah mediasi untuk menenangkan pikiran.  
Asmara : Belajarlah untuk lebih terbuka pada pasangan. Kalau lagi LDR-an, kasih kepercayaan lebih ke si dia. Buang jauh pemikiran negatif kamu kepada pasangan dan berkomitmen serta tetap usahakan komunikasi berjalan lancar.
Keuangan : Ada pengeluaran tak terduga, nih. Hidup sederhana dan seadanya dapat mengurangi pengeluaran.
Motivation : Learning by doing.

            Ramalan Bintang Libra (23 September – 23 Oktober)
Kesehatan : Tidak ada gangguan serius cuman kamu masih sering masuk angin. Kurangin keluar malam-malam.
Asmara : Yakin pada keputusan hati sendiri. Jangan terpengaruh dengan ‘kompor-kompor’. Kalau merasa sudah tidak bahagia mengapa masih diteruskan?
Keuangan : Kemampuan kamu dalam mengatur keuangan cukup baik dan hati-hati pada pengeluaran tak terduga.
Motivation : Be yourself.

            Ramalan Bintang Scorpio (24 Oktober – 22 Nopember)
Kesehatan : Kesehatan cukup baik, jaga pola makan dan istirahat teratur sehingga badan kamu tidak lemas. Kalau sudah selesai langsung istirahat aja.
Asmara : Perlu pendekatan dan belajar bersabar serta mengendalikan emosi.
Keuangan : Penghasilanmu besar, tapi banyak godaan lho tetap harus berhemat.
Motivation : Be patience.
            Ramalan Bintang Sagitarius (23 Nopember – 21 Desember)
Kesehatan : Jaga stamina karena kondisi mulai menurun. Jika memang sudah merasa lelah, tidak ada salahnya mengkonsumsi vitamin.
Asmara : Jaga pola pikir kamu dari pikiran negatif dan tetap saling percaya.
Keuangan : Banyak pengeluaran sehingga harus bolak-balik transfer. Oia, hari esok itu penting jadi lebih baik dipikirkan dahulu.
Motivation : Trusting someone is not wrong.

                        Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Kesehatan : Perbanyak konsumsi air putih dan pergunakan waktu istirahat sebaik-baiknya.
Asmara : Harapan baru sedang menantimu karena kamu berhasil menjaga gengsi kamu dengan membicarakan masalah bersama-sama. Ini juga termasuk pendekatannn terhadap pasangan.
Keuangan : Kamu dapat rejeki, nih! Tapi jangan dipakai untuk berfoya-foya.
Motivation : Happy ending.

            Ramalan Bintang Aquarius (21 Januari – 19 Pebruari)
Kesehatan : Tidak ada problem serius, coba lebih memilih makanan higienis dan bergizi serta kurangin begadang.
Asmara : Butuh keterbukaan dan saling menerima satu sama lain. Ada sesuatu hal sih yang perlu kalian bicarakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Keuangan : Segala kebutuhan kamu dapat terpenuhi walaupun masih butuh perjuangan. Tetap menabung ya.
Motivation : You need to talk.

                        Ramalan Bintang Pisces (20 Pebruari – 20 Maret)
Kesehatan : Keadaan yang bagus hanya cepat lelah saja. Rajin olah raga dan makan makanan teratur membantu daya tahan tubuh kamu untuk jadwal yang lumayan padat bulan ini.
Asmara : Ada sedikit masalah tapi tetap hadapi dan selesaikan dengan baik. Jangan percaya isu orang ke 3.
Keuangan : Lancar, ada sedikit simpanan untuk keperluan mendadak.
Motivation : Keep Healthy.

                        Ramalan Bintang Aries (21 Maret – 20 April)
Kesehatan : Penyakit lama mungkin akan kambuh. Coba luangkan waktu untuk berolahraga dan konsumsi multivitamin jika perlu.
Asmara : Lebih perhatian terhadap pasangan, kamu nggak mau kan pasangan kamu cari perhatian ke orang lain? Lebih percaya juga ke dia.
Keuangan : Cukup baik dan lumayan mendapatkan pemasukan bulan ini.
Motivation : Be good people.

                        Ramalan Bintang Taurus (21 April – 21 Mei)
Kesehatan : Ada sedikit gangguan di bagian telinga dan tahan tubuh kamu sedang menurun. Jaga pola makan dan selalu olah raga.
Asmara : Perbedaan itu waja-wajar aja sih asalkan bisa saling menerima. Kalian harus memikirkan masa depan kalian sendiri. Jangan tergantung keputusan orang lain.
Keuangan : Jangan lebih besar pasak daripada tiang, utamakan kebutuhan paling penting.
Motivation : You have to make a decision.


                        Ramalan Bintang Gemini (22 Mei – 21 Juni)
Kesehatan : Baik-baik saja dan masih dalam tahap pemulihan.
Asmara : Wah … Dapat surprise, nih!
Keuangan : Cukup terkontrol, tidak ada yang perlu ditakutkan.
Motivation : Keep Smile.

                        Ramalan Bintang Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Kesehatan : Punggung kamu sedikit bermasalah, coba diberi balsam atau saleb gitu deh. Kalau masih terasa sakit segera ke dokter ya.
Asmara : Semakin romantis aja nih, bikin ngiri. Tetap jaga dan hadapi cobaan-cobaan yang ada ya.
Keuangan : Normal-normal aja kok dan sisihkan untuk weekend ya bareng teman-teman.
Motivation : Fighting!

                        Ramalan Bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Kesehatan : Pinggang lagi bermasalah ntu.
Asmara : Terbuka sama pasangan itu bagian terpenting dalam menjalin hubungan.
Keuangan : Pengeluaran tak terduga dapat terjadi, manage keuangan dengan baik ya.
Motivation : You are always my love.



Halo, para pembaca setia Majalah Online Panchake. Gimana kabar kalian hari ini? Baik-baik saja kan? Atau mungkin ada yang sakit. Kita doakan cepat sembuh ya kawan. Ada yang diputusin pacar? Aduhhh … Jangan nangis dong! Jodoh nggak akan ke mana kok. Hehehehe Daripada sedih nggak jelas sambil duduk di bawah pohon belimbing wuluh yang serem abis soalnya aku punya di rumah dan kerasa banget aura mistisnya, mending baca Majalah Online Panchake cari aja Cerpen Horror Komedi pasti ngakak banget atau lebih seneng yang bikin bulu kuduk merinding, baca aja Cerpen Horror. Ingin berpuitis ria? Cari aja puisi. Duhh … Kok malah promosi sih?! *plak
Bulan lalu, aku sudah menjelaskan sejarah ramalan bintang menurut sejarahwan Yunani. Bulan ini, aku akan sedikit membahas tentang dasar-dasar Ilmu Astronomi menurut Robin Kerrod (hasil pinjam buku di perpusda). Hehhee
Para pemuka agama terdidik yang menuntun peradaban awal, mulai mempelajari kejadian-kejadian di angkasa dengan sungguh-sungguh, mencari tanda-tanda yang dapat digunakan untuk meramalkan kejadian baik dan buruk sehingga berkembanglah ASTROLOGI (RAMALAN BINTANG). Walaupun para pemuka agama tersebut mempelajari angkasa untuk alasan yang salah ditinjau dari kacamata ilmu pengetahuan, pengamatan mereka sudah meletakkan dasar-dasar ASTRONOMI.
Apakah kalian tahu ASTROLOGI dan ASTRONOMI itu apa? Astronomi adalah bidang ilmu yang mempelajari secara ilmiah tentang angkasa dan segala isinya. Jangan dicampuradukkan dengan astrologi yang sama sekali tidak memiliki dasar ilmiah dan menganjurkan kepercayaan bahwa benda-benda langit dapat mempengaruhi kehidupan manusia.
Segitu aja deh ceritanya. Bulan depan aja ya kita lanjutkan pengetahuan tentang ilmu astronominya. Nah … Sekarang siapa yang udah penasaran sama ramalan bintang bulan Oktober? Gimana ya? Apakah baik atau buruk? Daripada penasaran yukkk kita intip aja deh. Tapi, tetap ya tergantung dari berusaha dan berdoa kalian.


                        Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus – 22 September)
Kesehatan : Bulan ini pasti lagi streesss ya? Jangan kebanyakan sakit pikiran lho. Jaga makanan, santai dan coba aja relax. Cobalah mediasi untuk menenangkan pikiran.  
Asmara : Belajarlah untuk lebih terbuka pada pasangan. Kalau lagi LDR-an, kasih kepercayaan lebih ke si dia. Buang jauh pemikiran negatif kamu kepada pasangan dan berkomitmen serta tetap usahakan komunikasi berjalan lancar.
Keuangan : Ada pengeluaran tak terduga, nih. Hidup sederhana dan seadanya dapat mengurangi pengeluaran.
Motivation : Learning by doing.

            Ramalan Bintang Libra (23 September – 23 Oktober)
Kesehatan : Tidak ada gangguan serius cuman kamu masih sering masuk angin. Kurangin keluar malam-malam.
Asmara : Yakin pada keputusan hati sendiri. Jangan terpengaruh dengan ‘kompor-kompor’. Kalau merasa sudah tidak bahagia mengapa masih diteruskan?
Keuangan : Kemampuan kamu dalam mengatur keuangan cukup baik dan hati-hati pada pengeluaran tak terduga.
Motivation : Be yourself.

            Ramalan Bintang Scorpio (24 Oktober – 22 Nopember)
Kesehatan : Kesehatan cukup baik, jaga pola makan dan istirahat teratur sehingga badan kamu tidak lemas. Kalau sudah selesai langsung istirahat aja.
Asmara : Perlu pendekatan dan belajar bersabar serta mengendalikan emosi.
Keuangan : Penghasilanmu besar, tapi banyak godaan lho tetap harus berhemat.
Motivation : Be patience.
            Ramalan Bintang Sagitarius (23 Nopember – 21 Desember)
Kesehatan : Jaga stamina karena kondisi mulai menurun. Jika memang sudah merasa lelah, tidak ada salahnya mengkonsumsi vitamin.
Asmara : Jaga pola pikir kamu dari pikiran negatif dan tetap saling percaya.
Keuangan : Banyak pengeluaran sehingga harus bolak-balik transfer. Oia, hari esok itu penting jadi lebih baik dipikirkan dahulu.
Motivation : Trusting someone is not wrong.

                        Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Kesehatan : Perbanyak konsumsi air putih dan pergunakan waktu istirahat sebaik-baiknya.
Asmara : Harapan baru sedang menantimu karena kamu berhasil menjaga gengsi kamu dengan membicarakan masalah bersama-sama. Ini juga termasuk pendekatannn terhadap pasangan.
Keuangan : Kamu dapat rejeki, nih! Tapi jangan dipakai untuk berfoya-foya.
Motivation : Happy ending.

            Ramalan Bintang Aquarius (21 Januari – 19 Pebruari)
Kesehatan : Tidak ada problem serius, coba lebih memilih makanan higienis dan bergizi serta kurangin begadang.
Asmara : Butuh keterbukaan dan saling menerima satu sama lain. Ada sesuatu hal sih yang perlu kalian bicarakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Keuangan : Segala kebutuhan kamu dapat terpenuhi walaupun masih butuh perjuangan. Tetap menabung ya.
Motivation : You need to talk.

                        Ramalan Bintang Pisces (20 Pebruari – 20 Maret)
Kesehatan : Keadaan yang bagus hanya cepat lelah saja. Rajin olah raga dan makan makanan teratur membantu daya tahan tubuh kamu untuk jadwal yang lumayan padat bulan ini.
Asmara : Ada sedikit masalah tapi tetap hadapi dan selesaikan dengan baik. Jangan percaya isu orang ke 3.
Keuangan : Lancar, ada sedikit simpanan untuk keperluan mendadak.
Motivation : Keep Healthy.

                        Ramalan Bintang Aries (21 Maret – 20 April)
Kesehatan : Penyakit lama mungkin akan kambuh. Coba luangkan waktu untuk berolahraga dan konsumsi multivitamin jika perlu.
Asmara : Lebih perhatian terhadap pasangan, kamu nggak mau kan pasangan kamu cari perhatian ke orang lain? Lebih percaya juga ke dia.
Keuangan : Cukup baik dan lumayan mendapatkan pemasukan bulan ini.
Motivation : Be good people.

                        Ramalan Bintang Taurus (21 April – 21 Mei)
Kesehatan : Ada sedikit gangguan di bagian telinga dan tahan tubuh kamu sedang menurun. Jaga pola makan dan selalu olah raga.
Asmara : Perbedaan itu waja-wajar aja sih asalkan bisa saling menerima. Kalian harus memikirkan masa depan kalian sendiri. Jangan tergantung keputusan orang lain.
Keuangan : Jangan lebih besar pasak daripada tiang, utamakan kebutuhan paling penting.
Motivation : You have to make a decision.


                        Ramalan Bintang Gemini (22 Mei – 21 Juni)
Kesehatan : Baik-baik saja dan masih dalam tahap pemulihan.
Asmara : Wah … Dapat surprise, nih!
Keuangan : Cukup terkontrol, tidak ada yang perlu ditakutkan.
Motivation : Keep Smile.

                        Ramalan Bintang Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Kesehatan : Punggung kamu sedikit bermasalah, coba diberi balsam atau saleb gitu deh. Kalau masih terasa sakit segera ke dokter ya.
Asmara : Semakin romantis aja nih, bikin ngiri. Tetap jaga dan hadapi cobaan-cobaan yang ada ya.
Keuangan : Normal-normal aja kok dan sisihkan untuk weekend ya bareng teman-teman.
Motivation : Fighting!

                        Ramalan Bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Kesehatan : Pinggang lagi bermasalah ntu.
Asmara : Terbuka sama pasangan itu bagian terpenting dalam menjalin hubungan.
Keuangan : Pengeluaran tak terduga dapat terjadi, manage keuangan dengan baik ya.
Motivation : You are always my love.

Halo, para pembaca setia Majalah Online Panchake. Gimana kabar kalian hari ini? Baik-baik saja kan? Atau mungkin ada yang sakit. Kita doakan cepat sembuh ya kawan. Ada yang diputusin pacar? Aduhhh … Jangan nangis dong! Jodoh nggak akan ke mana kok. Hehehehe Daripada sedih nggak jelas sambil duduk di bawah pohon belimbing wuluh yang serem abis soalnya aku punya di rumah dan kerasa banget aura mistisnya, mending baca Majalah Online Panchake cari aja Cerpen Horror Komedi pasti ngakak banget atau lebih seneng yang bikin bulu kuduk merinding, baca aja Cerpen Horror. Ingin berpuitis ria? Cari aja puisi. Duhh … Kok malah promosi sih?! *plak
Bulan lalu, aku sudah menjelaskan sejarah ramalan bintang menurut sejarahwan Yunani. Bulan ini, aku akan sedikit membahas tentang dasar-dasar Ilmu Astronomi menurut Robin Kerrod (hasil pinjam buku di perpusda). Hehhee
Para pemuka agama terdidik yang menuntun peradaban awal, mulai mempelajari kejadian-kejadian di angkasa dengan sungguh-sungguh, mencari tanda-tanda yang dapat digunakan untuk meramalkan kejadian baik dan buruk sehingga berkembanglah ASTROLOGI (RAMALAN BINTANG). Walaupun para pemuka agama tersebut mempelajari angkasa untuk alasan yang salah ditinjau dari kacamata ilmu pengetahuan, pengamatan mereka sudah meletakkan dasar-dasar ASTRONOMI.
Apakah kalian tahu ASTROLOGI dan ASTRONOMI itu apa? Astronomi adalah bidang ilmu yang mempelajari secara ilmiah tentang angkasa dan segala isinya. Jangan dicampuradukkan dengan astrologi yang sama sekali tidak memiliki dasar ilmiah dan menganjurkan kepercayaan bahwa benda-benda langit dapat mempengaruhi kehidupan manusia.
Segitu aja deh ceritanya. Bulan depan aja ya kita lanjutkan pengetahuan tentang ilmu astronominya. Nah … Sekarang siapa yang udah penasaran sama ramalan bintang bulan Oktober? Gimana ya? Apakah baik atau buruk? Daripada penasaran yukkk kita intip aja deh. Tapi, tetap ya tergantung dari berusaha dan berdoa kalian.


                        Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus – 22 September)
Kesehatan : Bulan ini pasti lagi streesss ya? Jangan kebanyakan sakit pikiran lho. Jaga makanan, santai dan coba aja relax. Cobalah mediasi untuk menenangkan pikiran.  
Asmara : Belajarlah untuk lebih terbuka pada pasangan. Kalau lagi LDR-an, kasih kepercayaan lebih ke si dia. Buang jauh pemikiran negatif kamu kepada pasangan dan berkomitmen serta tetap usahakan komunikasi berjalan lancar.
Keuangan : Ada pengeluaran tak terduga, nih. Hidup sederhana dan seadanya dapat mengurangi pengeluaran.
Motivation : Learning by doing.

            Ramalan Bintang Libra (23 September – 23 Oktober)
Kesehatan : Tidak ada gangguan serius cuman kamu masih sering masuk angin. Kurangin keluar malam-malam.
Asmara : Yakin pada keputusan hati sendiri. Jangan terpengaruh dengan ‘kompor-kompor’. Kalau merasa sudah tidak bahagia mengapa masih diteruskan?
Keuangan : Kemampuan kamu dalam mengatur keuangan cukup baik dan hati-hati pada pengeluaran tak terduga.
Motivation : Be yourself.

            Ramalan Bintang Scorpio (24 Oktober – 22 Nopember)
Kesehatan : Kesehatan cukup baik, jaga pola makan dan istirahat teratur sehingga badan kamu tidak lemas. Kalau sudah selesai langsung istirahat aja.
Asmara : Perlu pendekatan dan belajar bersabar serta mengendalikan emosi.
Keuangan : Penghasilanmu besar, tapi banyak godaan lho tetap harus berhemat.
Motivation : Be patience.
            Ramalan Bintang Sagitarius (23 Nopember – 21 Desember)
Kesehatan : Jaga stamina karena kondisi mulai menurun. Jika memang sudah merasa lelah, tidak ada salahnya mengkonsumsi vitamin.
Asmara : Jaga pola pikir kamu dari pikiran negatif dan tetap saling percaya.
Keuangan : Banyak pengeluaran sehingga harus bolak-balik transfer. Oia, hari esok itu penting jadi lebih baik dipikirkan dahulu.
Motivation : Trusting someone is not wrong.

                        Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Kesehatan : Perbanyak konsumsi air putih dan pergunakan waktu istirahat sebaik-baiknya.
Asmara : Harapan baru sedang menantimu karena kamu berhasil menjaga gengsi kamu dengan membicarakan masalah bersama-sama. Ini juga termasuk pendekatannn terhadap pasangan.
Keuangan : Kamu dapat rejeki, nih! Tapi jangan dipakai untuk berfoya-foya.
Motivation : Happy ending.

            Ramalan Bintang Aquarius (21 Januari – 19 Pebruari)
Kesehatan : Tidak ada problem serius, coba lebih memilih makanan higienis dan bergizi serta kurangin begadang.
Asmara : Butuh keterbukaan dan saling menerima satu sama lain. Ada sesuatu hal sih yang perlu kalian bicarakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Keuangan : Segala kebutuhan kamu dapat terpenuhi walaupun masih butuh perjuangan. Tetap menabung ya.
Motivation : You need to talk.

                        Ramalan Bintang Pisces (20 Pebruari – 20 Maret)
Kesehatan : Keadaan yang bagus hanya cepat lelah saja. Rajin olah raga dan makan makanan teratur membantu daya tahan tubuh kamu untuk jadwal yang lumayan padat bulan ini.
Asmara : Ada sedikit masalah tapi tetap hadapi dan selesaikan dengan baik. Jangan percaya isu orang ke 3.
Keuangan : Lancar, ada sedikit simpanan untuk keperluan mendadak.
Motivation : Keep Healthy.

                        Ramalan Bintang Aries (21 Maret – 20 April)
Kesehatan : Penyakit lama mungkin akan kambuh. Coba luangkan waktu untuk berolahraga dan konsumsi multivitamin jika perlu.
Asmara : Lebih perhatian terhadap pasangan, kamu nggak mau kan pasangan kamu cari perhatian ke orang lain? Lebih percaya juga ke dia.
Keuangan : Cukup baik dan lumayan mendapatkan pemasukan bulan ini.
Motivation : Be good people.

                        Ramalan Bintang Taurus (21 April – 21 Mei)
Kesehatan : Ada sedikit gangguan di bagian telinga dan tahan tubuh kamu sedang menurun. Jaga pola makan dan selalu olah raga.
Asmara : Perbedaan itu waja-wajar aja sih asalkan bisa saling menerima. Kalian harus memikirkan masa depan kalian sendiri. Jangan tergantung keputusan orang lain.
Keuangan : Jangan lebih besar pasak daripada tiang, utamakan kebutuhan paling penting.
Motivation : You have to make a decision.


                        Ramalan Bintang Gemini (22 Mei – 21 Juni)
Kesehatan : Baik-baik saja dan masih dalam tahap pemulihan.
Asmara : Wah … Dapat surprise, nih!
Keuangan : Cukup terkontrol, tidak ada yang perlu ditakutkan.
Motivation : Keep Smile.

                        Ramalan Bintang Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Kesehatan : Punggung kamu sedikit bermasalah, coba diberi balsam atau saleb gitu deh. Kalau masih terasa sakit segera ke dokter ya.
Asmara : Semakin romantis aja nih, bikin ngiri. Tetap jaga dan hadapi cobaan-cobaan yang ada ya.
Keuangan : Normal-normal aja kok dan sisihkan untuk weekend ya bareng teman-teman.
Motivation : Fighting!

                        Ramalan Bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Kesehatan : Pinggang lagi bermasalah ntu.
Asmara : Terbuka sama pasangan itu bagian terpenting dalam menjalin hubungan.
Keuangan : Pengeluaran tak terduga dapat terjadi, manage keuangan dengan baik ya.
Motivation : You are always my love.
Oke Sudrajat

Oke Sudrajat

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.